Jumat, 19 Oktober 2012

Kenangan Terindah Di Potlot

Jl. Potlot III / 14 Duren Tiga Jakarta selatan adalah rumah Bimbim slank yang sekaligus menjadi tempat atau markas berkumpulnya Slank dan Slankers. potlot merupakan tempat yang paling sering di kunjungi para slankers dari manapun hanya untuk bersilaturahmi ataupun kumpul dan ngopi bareng slankers dari manapun karena potlot mempunyai daya tarik tersendiri bagi para slankers bahkan ada slankers yang jauh datang dari luar kota ataupun luar pulau yang datang ke potlot untuk membuktikan rasa cintanya terhadap slank dan tidak jarang juga para slankers yang jauh menginap di potlot. potlot juga menyediakan toko atau distro bagi para slankers untuk membeli baju slank atau berbagai macam aksesoris slank untuk kenang-kenangan.



Waktu itu saya dan teman-teman sedang menjalani prakerin di jakarta tepatnya di Muara Baru - Jakarta Selatan selama kurang lebih tiga bulan lamanya, selama prakerin kita sering banget jalan-jalan keliling jakarta untuk mengenal jakarta ya mumpung lagi ada di jakarta kalau bukan sekarang kapan lagi, hampir setiap minggu kita datang ke potlot untuk mengunjungi markas para slankers itu karena hampir setiap hari selalu ada slankers yang datang ke potot.
Di potlot kita biasanya ngopi dan kumpul-kumpul bareng bersama para slankers dari manapun di depan rumah bimbim untuk bersilaturahmi agar mempererat hubungan slankers, disana kita juga membuat KTA (kartu tanda anggota) Slank Fans Club Pusat dan kita juga berbelanja baju dan aksesoris slank untuk kenang-kenangan.

        

Potlot banyak sekali menciptakan kenangan untuk aku dan teman-teman, suasananya yang sejuk,nyaman dan indah membuat kita selalu ingin mengunjunginya, kini semua kenangan di potlot akan selalu ada dalam ingatanku dan jika ada waktu lagi aku ingin ke potlot lagi untuk kumpul bareng dan bersilaturahmi dengan slankers, pokoknya terlalu manis untuk di lupakan kenangan indah bersama slankers di potlot takkan ku lupakan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar