Rabu, 10 Oktober 2012

Kenangan penuh makna

Kenangan Aku dan Sahabatku Selama Di Negeri Orang



Awal mei saya dan kawan-kawan taruna dari SMKN 1 MUNDU berangkat ke jakarta untuk melaksanakan Prakerin (praktek kerja industri) yang merupakan kewajiban bagi para siswa yang bersekolah di SMK. Kec.penjaringan Muara Baru - Jakarta Utara adalah tempat dimana kita tinggal selama prakerin di jakarta dan prakerinnya sendiri bertempat di Perum Prasarana Perikanan Samudera Jakarta (PPPSJ).



Selama melaksanakan prakerin berhari-hari bekerja di perusahaan saya sering merasakan lelah,bosen dan kangen sama orang-orang di rumah atau di kampung namun semua itu seakan hilang ketika kebersamaan saya dengan sahabat-sahabat setiaku.
Banyak hal yang kita lalui bersama dan banyak pengalaman yang ku rasa ketika ku hidup di negeri orang,saya dan sahabat-sahabat baru merasakan susah senangnya hidup di derah orang juga untuk menyesuaikan di lingkungan yang tidak kita kenali,seperti orang bilang kalau kita tidak bisa mewarnai lingkungan kita maka kitalah yang akan diwarnai oleh lingkungan.



Arti persahabatan kita selama di jakarta benar-benar sangat diuji seberapa besar kesungguhan kita mejalani persahabatan ini dan seberapa pedulinya kita pada sahabat kita,begitu banyak hal yang telah kita lewati makan bersama,jalan bersama,olahraga bersama,nonton bola bersama pokoknya semua serba bersama susah senang kita selalu bersama bahkan waktu tidak ada duitpun kita mencoba untuk tersenyum bersama.
Sebuah terimakasihku yang tulus untuk semua waktu yang ada untuk aku dan sahabat-sahabat setiaku yang sudah menemaniku selama hidup di negeri orang dimana disitu telah terukir kenangan persahabatan dari kebersamaan kita, janganlah lupakan semua kenangan kita dan kenang-kenaglah aku bersama kenangan kita semua dalam memori indahmu sahabat,,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar